Home Google Ads Begini Cara Beriklan Di Google Ads Terbaru

Begini Cara Beriklan Di Google Ads Terbaru

by Hendry Rudiansyah

Masuk di Page One dalam mesin pencarian google merupakan suatu kewajiban bagi para blogger agar websitenya banyak dikunjungi orang. Apalagi bagi mereka yang bermain adsense, SEO (Search Engine Optimization) merupakan ilmu yang wajib dikuasai agar website mereka tetap berada di halaman satu. Begitu pula bagi para business owner yang ingin meningkatkan penjualannya melalui mesin pencari google. Jika ingin trafficnya tinggi, maka SEO harus dikuasai.

Namun, teknik SEO bukanlah hal yang mudah. Mengoptimasi website untuk berada di halaman pertama google tidak seperti membalikkan telapak tangan. Banyak faktor-faktor yang harus dikuasai. Selain teknis nya yang rumit dan menguras otak, kita juga harus bergelut dengan algoritma google yang terus-terusan berubah.
Lantas, bagaimana website kita bisa berada di halaman pertama jika SEO saja kita tidak menguasainya ?

Ada solusi lain agar website atau toko online kita muncul di halaman pertama ketika orang mengetikkan sebuah kata kunci. Caranya adalah kita harus “membayar google” untuk menampilkan website kita di halaman pertama. kedengarannya seperti “menyuap” ya, hehe…
Tapi tenang, bukan itu yang saya maksud. Yang saya maksud adalah kita harus beriklan di google. Ya, dengan kita beriklan maka website kita akan lebih mudah masuk di halaman satu mesin pencari google. Tentunya dengan sejumlah kata kunci yang kita optimasi didalamnya.

Membuat iklan di google ads tidak serumit menjalankan SEO. Namun tentunya ada investasi yang harus kita keluarkan. Dengan beriklan di google ads, kita bisa mentarget orang seluas-luasnya. Kita bisa optimasi berdasarkan kata kunci, mentarget berdasarkan lokasi, usia, dan lain sebagainya. Sehingga akan lebih tepat sasaran.

Jika Anda ingin memulai belajar beriklan di google ads, silakan tonton video dibawah ini.
Semoga bermanfaat.

 

Video #1

 

Video #2

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.