Home Bisnis Online Cara Membuat Link WhatsApp (Auto-Chat)

Cara Membuat Link WhatsApp (Auto-Chat)

by Hendry Rudiansyah

WhatsApp merupakan media instan messenger anak perusahaan Facebook. Dengan total pengguna lebih dari 1,5 milyar whatsapp menjadi instan messenger yang sangat populer saat ini. Selain untuk kebutuhan komunikasi, tidak jarang juga yang menggunakannya untuk berbisnis.

Namun untuk bisa berkomunikasi melalui whatsapp, kita harus menyimpan nomor terlebih dahulu di phone book. Inilah yang menjadi “kendala” sebagian orang yang memanfaatkan whatsaap untuk bisnis. Karena tanpa menyimpan nomor, kita belum bisa chating menggunakan whatsapp.

Ada sebuah solusi untuk mempercepat proses tersebut, dimana kita tidak harus save nomor untuk bisa komunikasi menggunakan whatsapp. Cara ini banyak digunakan oleh pebisnis online yang memanfaatkan whatsapp untuk “closing” penjualan. Jika biasanya kita update status jualan, kemudian di akhir kalimat kita menyisipkan nomor whatsapp. Kita hanya perlu memasukkan link yang mengarah langsung ke chat whatsapp. Sehingga, orang yang klik link tersebut akan di direct langsung ke chat whatsapp tanpa harus save nomor telebih dahulu. Bagaimana caranya ?

Berikut cara membuat link whatsapp (auto-chat). Silakan tonton video dibawah ini.

Semoga bermanfaat.

You may also like

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.